IPTU Yulius Beri Penyuluhan di SMP Negeri 1 Candi

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 pukul 07.00 wib Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo Iptu Yulius mengambil apel di SMP Negeri 1 Candi  sekaligus melaksanakan Pembinaan dan Sosialisasi tentang larangan membawa kendaraan bermotor ke sekolah. Kanit Bimas Polresta Sidoarjo menghimbau  pelajar khususnya dari SMP Negeri 1 Candi agar tidak membawa kendaraan bermotor ke sekolah apalagi sampai ikut-ikutan terpengaruh  mengikuti balap liar yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Kanit Binmas Polres Sidoarjo juga menyampaikan Sosialisasi tentang cara mendapatkan SIM untuk umur 17 tahun. Akan tetapi bagi yang masih belum cukup umur, khususnya pelajar SMP belum bisa untuk…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

kanit-binmas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 pukul 07.00 wib Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo Iptu Yulius mengambil apel di SMP Negeri 1 Candi  sekaligus melaksanakan Pembinaan dan Sosialisasi tentang larangan membawa kendaraan bermotor ke sekolah.

Kanit Bimas Polresta Sidoarjo menghimbau  pelajar khususnya dari SMP Negeri 1 Candi agar tidak membawa kendaraan bermotor ke sekolah apalagi sampai ikut-ikutan terpengaruh  mengikuti balap liar yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

kanit-binmas

Kanit Binmas Polres Sidoarjo juga menyampaikan Sosialisasi tentang cara mendapatkan SIM untuk umur 17 tahun. Akan tetapi bagi yang masih belum cukup umur, khususnya pelajar SMP belum bisa untuk mendapatkan SIM dan dilarang untuk menggunakan kendaraan R2 maupun R4, dan apabila masih ditemukan pelajar SMP menggunakan kendaraan tidak menggunakan Helm akan dilakukan tindakan Tilang sesuai peraturan undang-undang lalulintas.

Dalam acara tersebut yang mengikuti pembinaan dari kelas 7,8,9 serta di didampingi oleh Kepala sekolah dan guru pendidik dari SMP Negeri 1 Candi Sidoarjo, serta mengharap para pelajar hendaknya mentaati aturan sekolah maupun ke lalulintas agar aman tertib dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*