Kanit Binmas Polsek Tanggulangin Ikuti Gladi Upacara Bendera

Kanit Binmas

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Senin 15 Agustus 2016 pukul 07.30 s/d 11.00 Wib bertempat di lapangan Desa Kalitengah Kec.Tanggulangin Sidoarjo telah dilaksanakan gladi kotor latihan upacara bendera memperingati detik2 Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 Tahun 2016 tingkat Kecamatan Tanggulangin.

Gladi kotor upacara bendera memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, tanggal 17 Agustus 2016 guna mengecek dan mengevaluasi semua rangkaian upacara shg pada saat pelaksanaan dapat berjalan lancan dan sesuai dengan tata upacara.

Kepala Desa Kalitengah Bpk. H. Ali Afandi yg ditunjuk sebagai Komandan Upacara telah menerima arahan / petunjuk dari para pelatih yg disesuaikan rencana tata upacara.

Dalam pelaksanaan gladi kotor juga diikuti oleh team paskibraka tingkat kec. Tanggulangin,

Peserta Paskibraka Kecamatan Tanggulangin diikuti oleh 74 siswa SMPN 1 Kalisampurno Tanggulangin dan SMPN 2 Kedungbanteng Tanggulangin.

Para peserta Paskibraka yg diikuti oleh siswa-siswi SMPN 1 dan SMPN 2 Tanggulangin telah dapat mengikuti petunjuk dan arahan yg di berikan oleh pelatih.

Selama berlangsung acara gladi kotor upacara bendera memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016 berjalan lancar, aman dan kondusif.