AIPTU Fauzan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo Beri Himbauan

TRIRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Sesuai arahan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, S.I.K., M.H untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya maka Polsek Gedangan Polres Sidoarjo khususnya Kanit Binmas Polsek Gedangan Polres Sidoarjo  memberi himbauan kepada siswa siswi SMP untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor jika tidak memiliki SIM.

Hari senin tanggal 30 Januari 2017 Aiptu Fauzan anggota Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo menjadi pembina upacara di SMPN 2 Gedangan, Aiptu Fauzan anggota Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo memberikan himbauan kepada siswa siswi agar tidak menggunakan kendaraan vermotor apalagi tidak memakai gelm , berboncengan lebih dari dua.

Dalam waktu dekat Polsek Gedangan Polres Sidoarjo mengadakan Razia di sekitar wilayah SMPN 2 Gedangan dengan Persetujuan Kepala Sekolah Kepala desa dan guru guru SMPN 2 Gedangan.

TRIRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Sesuai arahan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir, S.I.K., M.H untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya maka Polsek Gedangan Polres Sidoarjo khususnya Kanit Binmas Polsek Gedangan Polres Sidoarjo  memberi himbauan kepada siswa siswi SMP untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor jika tidak memiliki SIM. Hari senin tanggal 30 Januari 2017 Aiptu Fauzan anggota Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo menjadi pembina upacara di SMPN 2 Gedangan, Aiptu Fauzan anggota Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo memberikan himbauan kepada siswa siswi agar tidak menggunakan kendaraan vermotor apalagi tidak memakai gelm , berboncengan lebih dari dua. Dalam waktu dekat Polsek Gedangan Polres Sidoarjo mengadakan…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*