Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanggulangin Amankan Gerak Jalan Sehat Peringati HUT RI ke 71

Giat Bhabin Tanggulangin

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Giat Bhabinkamtibmas Desa Kedensari Bripka Samsudin  Minggu 28 Agustus 2016 pukul 07.00 Wib menghadiri kegiatan jalan sehat yang diikuti seluruh warga masyarakat Desa Kedensari kemudian dilanjutkan dengan lomba membuat nasi tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu warga desa Kedensari secara berkelompok masing-masing RT.

Kegiatan jalan sehat yang diselenggaran oleh pemerintah Desa Kedensari guna menyambut dan memperingati HUT Kemerdekaan RI.ke 71 tahun 2016 shg masyarakat diharapkan bisa mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan bangsa yg telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Peserta jalan sehat diikuti oleh kurang lebih 2000 orang warga masyarakat Desa Kedensari

Route yang dilalui para peserta jalan sehatl start  / finish Balai Desa Kedensari dengan jarak tempuh 2 km dengan melintasi jalan Desa Kedensari. Guna menghibur para peserta karnaval, pihak penyelenggara juga memberikan hiburan musik orkes melayu dan pembagian hadiah / door prize.

Dalam giat jalan sehat dan lomba telah disediakan hadiah khusus pemenang lomba membuat nasi tumpeng untuk 3 (tiga) pemenang disediakan uang tunai tunai. Disamping panitia menyediakan hadiah untuk para pemenang lomba membuat nasi tumpeng, panitia juga menyediakan beberapa hadiah /door prize dg melalui undian.Selama perjalananan giat jalan sehat berjalan dg tertib mengikuti route yg telah ditentukan panitia penyelenggara. situasi aman dan kondusif.