Anggota Polsek Jabon Berikan Himbauan Kepada Kaum Ibu

Jabon.

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Polresta Sidoarjo semakin gencar dalam memberikan pesan – pesan maupun himbauan tentang kamtibmas secara door to door. Salahsatunya AIPTU Sunardi yaitu Kanit Sbhara Polsek Jabon melaksanakan himbauan ke ibu-ibu rumah tangga di Desa Balongtani Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Rabu (26/10/2016) siang.

Dalam kunjungannya tersebut AIPTU Sunardi memberikan penyuluhan tentang pentingnya para kaum ibu untuk tidak memakai perhiasan berlebihan ketika sedang bepergian jauh maupun di tempat keramaian karena dapat mengundang para pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya seperti penjambretan/perampasan yang sekarang-sekarang ini marak terjadi.

AIPTU Sunardi juga menyampaikan pesan kamtibmas agar para kaum ibu untuk selalu menjaga buah hatinya terutama anak – anak yang masih kecil agar terhindar dari aksi penculikan maupun kejadian – kejadian yang dapat merugikan diri sendiri, dengan melakukan pendekatan dan penyuluhan terhadap warga desa, diharapkan semua warga dapat menjaga diri dan harta bendanya.