Anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo Sebar Luas,Giat Pos Awal

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Polsek Prambon Polresta Sidoarjo pelayanan rutin pagi hari dengan giat pengaturan mulai pukul 06.00 s/d 08.00 wib, giat pos awal anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo telah dikontrol oleh Badal malam Kanit Provost Aiptu. Akhuroini, selaku Badal malam dalam Pelayanan masyarakat berupa penyeberangan jalan pada saat Karyawan berangkat kerja/kantor, Ibu- ibu berbelanja ke Pasar dan Anak Anak saat berangkat Ke Sekolah.

Dalam giat pos awal penyeberangan jalan tersebut merupakan giat protap pos awal yang masing masing anggota sesuai ploting nya menempati posisi guna pos awal Dalam hal ini anggota telah melakukan pelayanan kepada masyarakat berupa penyeberangan jalan guna kelancaran arus lalu lintas serta himbauan pengguna jalan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas demi untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain demi terciptanya kamtibcar lantas serta DAKGAR pelajar yg melanggar ditindak dengan tilang.

Dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah tengah masyarakat baik yang berangkat kerja, merasa terlayani,terlindungi dan terayomi oleh anggota Polisi.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Polsek Prambon Polresta Sidoarjo pelayanan rutin pagi hari dengan giat pengaturan mulai pukul 06.00 s/d 08.00 wib, giat pos awal anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo telah dikontrol oleh Badal malam Kanit Provost Aiptu. Akhuroini, selaku Badal malam dalam Pelayanan masyarakat berupa penyeberangan jalan pada saat Karyawan berangkat kerja/kantor, Ibu- ibu berbelanja ke Pasar dan Anak Anak saat berangkat Ke Sekolah. Dalam giat pos awal penyeberangan jalan tersebut merupakan giat protap pos awal yang masing masing anggota sesuai ploting nya menempati posisi guna pos awal Dalam hal ini anggota telah melakukan pelayanan kepada masyarakat berupa penyeberangan jalan guna kelancaran…

Review Overview

0

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*