Anggota Polsek Sedati Polresta Sidoarjo Melaksanakan Pengamanan Jalannya Pembukaan Pemancingan

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Minggu tanggal 5 Februari 2017 pukul 10.00 Wib anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo melaksanakan kegiatan pengamanan pembukaan Pemancingan gratis untuk memperingati HUT Kabupaten Sidoarjo yang ke 158 tahun di Lokasi Pemancingan Mega Prima Fishing Desa Kalanganyar Sedati yang dibuka oleh KADIS DIKBUD Sidoarjo yaitu Drs. MUSTA’IN BALADAN, SH yang di dampingi oleh  Forkopimka Sedati. Lomba Pancing yang ditebar berupa ikan Bandeng, Nila dan Patin sebanyak 8 ton. Peserta Mancing sebanyak 1.200 orang untuk memperebutkan Piala atau Tropy dan Hadiah Utama dan Doorprize lainnya dari Bupati Sidoarjo H. SYAIFUL ILLAH, SH, MH.

Bupati Sidoarjo dalam sambutannya bahwa di Sidoarjo tempat potensial untuk mengembangkan berbagai jenis ikan dan strategis buat lomba seperti kegiatan sekarang. Semoga banyak Investor Asing menanamkan modal untuk daerah Tambak yang bisa di buat tempat Wisata. Bupati Sidoarjo Apresiasi sekali dalam kegiatan lomba Mancing dan agar lebih ditingkatkan. Pemancingan di mulai jam 10.00 – 13.00 Wib dan dalam keadaan tertib dan Kondusif.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Minggu tanggal 5 Februari 2017 pukul 10.00 Wib anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo melaksanakan kegiatan pengamanan pembukaan Pemancingan gratis untuk memperingati HUT Kabupaten Sidoarjo yang ke 158 tahun di Lokasi Pemancingan Mega Prima Fishing Desa Kalanganyar Sedati yang dibuka oleh KADIS DIKBUD Sidoarjo yaitu Drs. MUSTA'IN BALADAN, SH yang di dampingi oleh  Forkopimka Sedati. Lomba Pancing yang ditebar berupa ikan Bandeng, Nila dan Patin sebanyak 8 ton. Peserta Mancing sebanyak 1.200 orang untuk memperebutkan Piala atau Tropy dan Hadiah Utama dan Doorprize lainnya dari Bupati Sidoarjo H. SYAIFUL ILLAH, SH, MH. Bupati Sidoarjo dalam sambutannya bahwa di Sidoarjo…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*