Anggota Polsek Sidoarjo Kota Patroli Dialogis di Minimarket

alfamard

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor) sekaligus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Unit Patroli 802 melaksanakan patroli dialogis di minimarket, Senin (21/11/2016) dini hari.

Dalam kesempatan ini dipergunakan oleh AIPTU Eko S dan AIPTU Laider Situmorang untuk berdialog dengan karyawan Alfamart, agar selalu meningkatkan kewaspadaannya kepada setiap pengunjung. “Apabila mendapatkan hal-hal yang mencurigakan agar dapatnya segera menghubungi kami di Polsek Sidoarjo Kota,” terang AIPTU Laider Situmorang.

AIPTU Eko S menambahkan bahwa himbauan dari anggota patroli agar selalu waspada terhadap tindakan kriminalitas seperti perampokan di siang hari, serta tindakan hipnotis, ucapan terima kasih dari pelayan minimarket kepada anggota patroli yang selalu rutin mengecek dan kontrol baik siang maupun malam hari yang memberikan rasa aman dan nyaman masalah keamanan baik yang sedang melalsanakan kerja pada saat itu maupun para pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*