Anggota Polsek Sukodono Polres Sidoarjo Laksanakan Patroli Di Pertokoan Emas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Polsek Sukodono Polres Sidoarjo intensifkan patroli di toko – toko emas yang berada di wilayahnya, petugas terus lakukan imbuan pada pemilik toko emas untuk lebih waspada, kegiatan ini terus di lakukan guna meningkatkan kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi terjadinya aksi perampokan di toko emas

“Patroli ini di intensifkan pada toko emas mengantisipasi dan mencegah aksi perampokan”jelas Brigadir Ruschi anggota Polsek Sukodono Polres Sidoarjo saat melaksanakan giat patrol sambang di toko emas pasar Sukodono.

Selain melaksanakan patroli, anggota Polsek Sukodono Polres Sidoarjo juga menghimbau kepada pemilik toko untuk melengkapi sarana keamanan berupa CCTV, ini di masudkan untuk lebih menjaga faktor keamanan jika terjadi tindak kejahatan.

Sementara itu dari hasil patroli dan pemantauan, masih di temukan adanya beberapa toko emas yang belum memenuhi standar keamanan. Namun anggota Polsek Sukodono Polres Sidoarjo senantiasa menghimbau kepada pemilik toko emas dan karyawannya untuk tetap waspada dan segera melapor kepada polsek karangtengah jika di dapati orang orang yang mencurigakan yang berada di kawasan pertokoan.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Polsek Sukodono Polres Sidoarjo intensifkan patroli di toko – toko emas yang berada di wilayahnya, petugas terus lakukan imbuan pada pemilik toko emas untuk lebih waspada, kegiatan ini terus di lakukan guna meningkatkan kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi terjadinya aksi perampokan di toko emas “Patroli ini di intensifkan pada toko emas mengantisipasi dan mencegah aksi perampokan”jelas Brigadir Ruschi anggota Polsek Sukodono Polres Sidoarjo saat melaksanakan giat patrol sambang di toko emas pasar Sukodono. Selain melaksanakan patroli, anggota Polsek Sukodono Polres Sidoarjo juga menghimbau kepada pemilik toko untuk melengkapi sarana keamanan berupa CCTV, ini di masudkan untuk lebih menjaga…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*