Anggota Sat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kembali Tangkap Dua Pengedar Sabu

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Sat Resnarkoba Polres Sidoarjo kembali mengungkap pengedar narkoba, sebanyak 2 pelaku dan 2,76 gram sabu  turut diamankan dalam pengungkapan itu.

Para pelaku masing-masing berinisial JS (46) dan FA (27). Mereka ditangkap pada lokasi yang berbeda, keduanya merupakan pengedar yang beroperasi di wilayah waru sidoarjo dan surabaya.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menjelaskan, bahwa JS diciduk pada hari selasa 31 januari 2017 sekira pukul 09.00 wib di rumah Ds. Berbek kec. Waru Sidoarjo. Petugas yang menggeledahnya menemukan 1 poket sabu berat 0,36 gram dan seperangkat alat sabu (bong).

Tak berhenti sampai disitu, anggota Set Resnarkoba Polres Sidoarjo pun menggali keterangan dari JS yang sudah tertangkap. Setelah dikembangkan hasilnya pada hari yang sama sekira pukul 19.30 wib petugas dapat menyergap pelaku FA di pinggir jalan petemon surabaya, saat digeledah polisi menemukan 1 poket sabu berat 2,40 gram.

JS mengakui mendapat sabu dari FA dengan harga rp. 2.400.000,- sebanyak 2 bungkus plastik klip karena ada yang memesan. Saat FA ditangkap mengakui bahwa telah menjual sabu kepada JS dan sabu tersebut diperoleh dari IM (belum tertangkap).

Atas perbuatannya, para pelaku diancam dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) tentang narkotika dengan maksimal kurungan 20 tahun penjara.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Sat Resnarkoba Polres Sidoarjo kembali mengungkap pengedar narkoba, sebanyak 2 pelaku dan 2,76 gram sabu  turut diamankan dalam pengungkapan itu. Para pelaku masing-masing berinisial JS (46) dan FA (27). Mereka ditangkap pada lokasi yang berbeda, keduanya merupakan pengedar yang beroperasi di wilayah waru sidoarjo dan surabaya. Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menjelaskan, bahwa JS diciduk pada hari selasa 31 januari 2017 sekira pukul 09.00 wib di rumah Ds. Berbek kec. Waru Sidoarjo. Petugas yang menggeledahnya menemukan 1 poket sabu berat 0,36 gram dan seperangkat alat sabu (bong). Tak berhenti sampai disitu, anggota Set Resnarkoba Polres…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*