Antisipasi Kehilangan Motor Saat Sholat Jumat, Anggota Polwan Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Pam di Masjid

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Dengan jumlah personil terbatas, Kapolsek Sidoarjo Kota KOMPOL Rochsululloh tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ini nampak adanya Polwan Polwan anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo pada saat pelaksanaan ibadah Sholat Jumat, 17-03-2017 di dua Masjid yang dianggap strategis di wilayah Polsek Sidoarjo Kota.

Dua Masjid tersebut yaitu Masjid Al Abror di Kel. Pekauman pengamanan di pimpin oleh Kanit lantas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo AKP Nawang, sedangkan Masjid Pekauman dipimpin oleh anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo AIPTU Lilis Suryani.

Kegiatan pengamanan ibadah sholat Jumat oleh Srikandi Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo tersebut merupakan bentuk sinergi yang dilakukan oleh Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo untuk meminimalisir tindak pidana curat, curas dan curanmor, dimana pada saat bersamaan anggota Polki sedang melaksanakan ibadah Sholat Ju’mat.

Selain itu pengamanan ini bertujuan agar citra Polisi meningkat dimasyarakat serta terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo tetap aman dan kondusif.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Dengan jumlah personil terbatas, Kapolsek Sidoarjo Kota KOMPOL Rochsululloh tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ini nampak adanya Polwan Polwan anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo pada saat pelaksanaan ibadah Sholat Jumat, 17-03-2017 di dua Masjid yang dianggap strategis di wilayah Polsek Sidoarjo Kota. Dua Masjid tersebut yaitu Masjid Al Abror di Kel. Pekauman pengamanan di pimpin oleh Kanit lantas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo AKP Nawang, sedangkan Masjid Pekauman dipimpin oleh anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo AIPTU Lilis Suryani. Kegiatan pengamanan ibadah sholat Jumat oleh Srikandi Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo tersebut merupakan bentuk sinergi…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*