Awali 2017, Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran

whatsapp-image-2017-01-01-at-11-53-07Melangkah di tahun baru 2017, Polresta Sidoarjo bersama Polsek jajaran, Minggu (1/1/2017) menggelar kegiatan Doa Bersama dan Tasyakuran di Mapolresta Sidoarjo.

Doa bersama dan tasyakuran yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Sidoarjo dan tamu-tamu dari TNI, tokoh masyarakat, buruh, ormas, dan masih banyak lagi ini, dimulai pukul 10 pagi. Diadakannya acara ini, tak lain adalah sebagai panjatan doa dan untaian syukur ke Tuhan Yang Maha Esa, dalam mengawali tahun ini dan atas segala upaya yang diraih Polresta Sidoarjo di 2016 lalu.

“2016 adalah tahun penuh ujian buat kami. Ada berbagai macam ujian yang kami lalui. Akan tetapi kami juga sangat bersyukur, di balik ujian ada senyum atas prestasi yang berhasil kami raih. Yakni keberhasilan Polresta Sidoarjo dalam melahirkan inovasi layanan bagi masyarakat, yaitu SKCK Online dan SKCK Keliling Online. Lalu kami dinyatakan sebagai wilayah bebas korupsi oleh Kementerian PAN-RB,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Muh. Anwar Nasir dalam sambutannya.

Lebih lanjut, di hadapan para tamu undangan yang hadir, Kapolresta Sidoarjo berpesan supaya anggotanya tidak mudah berpuas diri. Tahun 2017 harus kita hadapi dengan meningkatkan layanan terbaik bagi masyarakat. “Sebab itu kita harus kerja tulus dan ikhlas, dan saya terus berupaya memberi motivasi kepada para anggota,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga sebagai tasyakuran atas kenaikan pangkat Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, dan 139 anggota Polresta Sidoarjo juga Polsek jajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*