Banyak Jalan Berlubang, Kanit Lantas Polsek Taman Polresta Sidoarjo Tambal Jalan Umum

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Lantas Polsek Taman Polresta Sidoarjo IPTU Sugeng Tri, bersama dua anggota Lantas Polsek Taman Polres Sidoarjo dan AIPTU Agus Budi S dan AIPTU Dwi Ari W serta PHL Lantas Polsek Taman Polres Sidoarjo melaksanakan penambalan jalan umum yang berlubang di dekat rel KA  jalan Ngelom Taman Sidoarjo, Rabu (8/2/17).

Warga Taman mengeluhkan adanya jalan yang berlubang tersebut, ditambah lagi dengan musim pengujan. Tidak jarang pengendara tidak melihat lubang karena adanya genangan air hujan. Guna mengantisipasi laka tunggal akibat kondisi jalan yang rusak dan guna terciptanya keselamatan bagi pengendara, Kanit Lantas Polsek Taman Polres Sidoarjo memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan penambalan tersebut.

“Kondisi jalan yang rata-rata sudah tua rentan terjadi kerusakan akibat beban kendaraan yang melintas dan guyuran hujan yang intesitasnya akhir-akhir ini tinggi. Anggota Lantas Polsek Taman Polres Sidoarjo selalu berupaya agar dapat meminimalisir terjadinya laka lantas dan menjaga terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah Taman. Alhamdulillah kegiatan penambalan jalan ini berjalan dengan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat di sekitar atau pengguna jalan,” jelas IPTU Sugeng.

Diharapkan dengan adanya kegiatan penambalan ini dapat menurunkan angka laka lantas dan meningkatkan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas khususnya di wilayah Polsek Taman Polresta Sidoarjo.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Lantas Polsek Taman Polresta Sidoarjo IPTU Sugeng Tri, bersama dua anggota Lantas Polsek Taman Polres Sidoarjo dan AIPTU Agus Budi S dan AIPTU Dwi Ari W serta PHL Lantas Polsek Taman Polres Sidoarjo melaksanakan penambalan jalan umum yang berlubang di dekat rel KA  jalan Ngelom Taman Sidoarjo, Rabu (8/2/17). Warga Taman mengeluhkan adanya jalan yang berlubang tersebut, ditambah lagi dengan musim pengujan. Tidak jarang pengendara tidak melihat lubang karena adanya genangan air hujan. Guna mengantisipasi laka tunggal akibat kondisi jalan yang rusak dan guna terciptanya keselamatan bagi pengendara, Kanit Lantas Polsek Taman Polres Sidoarjo memerintahkan anggotanya untuk…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*