Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Wonoayu Polresta Sidoarjo Melaksanakan Patroli Dan Pengamanan

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat melakukan transaksi di kawasan perbankan utamanya di BRI Unit Wonoayu  serta antisipasi penipuan (gendam), pemerasan bahkan pencurian dengan kekerasan di dan SPBU Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP Heriyanto memerintahkan anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo untuk melakukan pengamanan di kedua obyek vital tersebut.

“Dalam rangka pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman karena keberadaan polisi maka jangan sampai BRI Unit kosong dari petugas juga SPBU harus selalu di patroli baik oleh petugas 801 maupun 802.” Kita digaji oleh rakyat maka tidak ada alasan bahwa segala aktifitas dan kepentingan rakyat yang memerlukan pengamanan polisi baik yang sifatnya stasionir maupun mobiling patroli harus aman dari segala bentuk ancaman kriminalitas ”  Perintah AKP Heriyanto kepada anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo.

Seperti halnya pada hari ini  Jumat (10/03) pengamanan Bank BRI Unit Wonoayu maupun SPBU  dilakukan oleh Anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo. Disamping melakukan pengamanan secara stasionir maupun mobiling anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga memberikan himbauan baik kepada nasabah BRI Unit maupun Staf Pengumpul uang di SPBU agar tidak segan segan meminta bantuan kepada polisi untuk  melakukan pengawalan apabila diperlukan  dan dipastikan bahwa pelayanan pengawalan dari SPBU ke Bank maupun dari Bank BRI ke tempat yang dituju oleh nasabah tidak usah memberikan tips atau imbalan alias gratis tanpa biaya.  Dengan meminta jasa pengawalan kepada Polisi secara tidak langsung sudah membantu polisi karena dapat meminimalisir kejadian curas.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut adalah merupakan suatu jawaban atas pengabdian pelayanan pengayoman dan perlindungan masyarakat oleh Polisi. Yang diinginkan polisi adalah  masyarakat merasa aman dan nyaman serta dekat dengan Polisi.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat melakukan transaksi di kawasan perbankan utamanya di BRI Unit Wonoayu  serta antisipasi penipuan (gendam), pemerasan bahkan pencurian dengan kekerasan di dan SPBU Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP Heriyanto memerintahkan anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo untuk melakukan pengamanan di kedua obyek vital tersebut. “Dalam rangka pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman karena keberadaan polisi maka jangan sampai BRI Unit kosong dari petugas juga SPBU harus selalu di patroli baik oleh petugas 801 maupun 802.” Kita digaji oleh rakyat maka tidak ada alasan bahwa segala aktifitas dan kepentingan rakyat…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*