Bhayangkara FC vs Arema Cronus, Polres Sidoarjo Terjunkan 2.697 Personel

DSC_0267

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Untuk menjaga kelancaran keamanan dalam pertandingan antara Bhayangkara Footbaal Club lawan Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang akan digelar di Stadion Gor Delta Sidoarjo nanti malam akan Polres Sidoarjo menurunkan 2.697 personil gabungan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sidoarjo AKBP M.Anwar Nasir pada saat Lounching Persatuan Sepakbola Bhayangkara Sidoarjo di Mapolres jalan Kombes Pol M.Durriyat Sidoarjo.

“Dari hasil kesepakatan rakor pengamanan dan di hadiri oleh beberapa Polres samping di Mapolda bahwa pada saat pertandingan BFC lawan Arema ada kesepakatan bahwa pihak Arema tidak ada penonton, “Kata AKBP M.Anwar Nasir Kapolres Sidoarjo pada wartawan usai Lounching PS Bhayangkara Sidoarjo di Mapolres, Sabtu (17/09/2016).

Untuk kelancaran pertandingan dari hasil kesepakatan dari panpel keamanan akan menyiapkan 2.697 personil gabungan dengan rincian bahwa untuk pengamanan didalam Gor dan disamping Gor berjumlah 1647 personil dan dari polres samping sekitar 1.300 personil.

AKBP M.Anwar Nasir, selain pengamanan didalam Gor petugas gabungan juga akan melakukan pemeriksaan di daerah perbatansan atau pintu masuk kearah Sidoarjo, seperti di daerah Gempol Porong, Tarik Mojosari dan Bunderan Waru serta diperbatasan Suromadu.

Antisipasi pertama khususnya personil dari Polres Sidoarjo akan melakukan kegiatan patroli terus, untuk menjaga bila ada oknum suporter yang merazia plat nomer salah satu kendaraan.

AKBP M.Anwar Nasir mengharapkan bahwa untuk masyarakat umum diharapkan agar tidak melihat secara langsung di Gor Delta Sidoarjo, karena dikawatirkan akan rawan disusupi oleh oknum suporter yang akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan,  selain itu juga sudah ada kesepakatan antara panpel pihak BFC dan pihak Arema Cronus.