Cangkrukan Kamtibmas Bersama Masyarakat Kecamatan Tanggulangin

Cangkrukan

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO- Bhabinkamtibmas Desa Ganggangpanhang Kec.Tanggulangin Aiptu Achmad Nurafid melaksanakan cangkru’an kamtibmas bersama masyarakat Desa Ganggangpanjang yang bersamaan dengan kegiatan ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, BPD dan peserta KKN dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA).

Dalam acara cangkru’an kamtibmas ini diselenggarakan berkat adanya sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa Ganggangpanjang sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun dapat menampung permasalahan yg ada di desa shg setiap permasalahan yg muncul dapat terdeteksi sedini mungkin.

Dalam acara dimaksud diisi dengan penyuluhan tentang demam berdarah dari Puskesmas Tanggulangin, pemberdayaan masyarakat berbasis potensi lokal dari peserta KKN UMSIDA, pesan2 kamtibmas dari Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu ibu-ibu PKK yg diketuai Ny. Aisa sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan cangkru’an ini krn sangat bermanfaat utk masyarakat desa ganggangpanjang.