Curi Di Dua TKP, Seorang Pria Diciduk Satreskrim Polres Sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Satreskrim Polres Sidoarjo berhasil menangkap T H (31), warga Dusun Jenek, Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, pelaku spesialis pembobol koperasi dan kantor BPR.
Kompol Muhammad Harris, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, menerangkan, tersangka melakukan aksinya sempat tertangkap kamera CCTV, pelaku tidak hanya sekali melakukan aksinya, dia berhasil membobol di dua tempat. Pertama, ia membobol Koperasi Gerai Dana Cepat di Jl Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada bulan Maret 2017,  kedua di BPR Intan Kita di Jl Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo.
“Pelaku kami tangkap dari hasil rekaman CCTV di TKP kedua, dalam melakukan aksinya relatif sama di dua titik kejahatannya yakni setelah merusak gembok pagar dengan menggunakan linggis kecil, dia memanjat ke genteng kantor,” tegas Kasat Reskrim Polres Sidoarjo tersebut, Rabu (17/05)
Barang bukti yang berhasil diamankan : sebuah handphone merk Samsung type J1, dua buah ATM BCA, dua buah KTP, dua buah BPKB, STNK dan uang tunai sebesar Rp 3.400.000
Sementara itu, di lokasi yang kedua, tersangka berhasil mengambil laptop merk asus, sebuah monitor merk acer, lima keyboard,12 BPKB dan 23 sertifikat tanah. Tersangka yang mempunyai seorang anak ini akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman kurungan penjara maksimal 7 tahun penjara.
TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Satreskrim Polres Sidoarjo berhasil menangkap T H (31), warga Dusun Jenek, Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, pelaku spesialis pembobol koperasi dan kantor BPR. Kompol Muhammad Harris, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, menerangkan, tersangka melakukan aksinya sempat tertangkap kamera CCTV, pelaku tidak hanya sekali melakukan aksinya, dia berhasil membobol di dua tempat. Pertama, ia membobol Koperasi Gerai Dana Cepat di Jl Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada bulan Maret 2017,  kedua di BPR Intan Kita di Jl Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo. “Pelaku kami tangkap dari hasil rekaman CCTV di TKP kedua, dalam melakukan aksinya relatif sama di dua titik kejahatannya yakni setelah merusak gembok pagar dengan…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*