Curi Sepeda Motor Dengan Minjam Linggis Tetangga

TRIBATA NEWS POLRESTA SIDOARJO- Jum’at 30 Desember 2017 telah terjadi pencurian satu unit sepeda motor Honda Beat diwilayah Sedati tepatnya di Jalan Garuda no.49 Ds. betro Kec. sedati Kab. sidoarjo. dengan pelaku berinisial “T.S”. T.S adalah seorang yang bekerja sebagai pegawai disebuah perusahaan swasta.

kejadian bermula dari TS yang akan mencuri barang berharga di dlam rumah bapak Arief Rachman dengan cara merusak jendela rumah Korban dengan linggis. lalu TS masuk ke dalam kamar dan mencai barang berharga di dalam kamar Korban, namun tidak menemukan barang berharga apapun. ” saya awalnya mau mencari barang berharga didalam kamar tersebut, namun setelah saya mencari dikamar dan dilemari tidak terdapat barang berharga apapun. lalu saya melihat ada sepeda motor honda beat yang kebetulan kunci kontaknya  menggantung pada sepeda motor, ya itu yang saya bawa” jelas TS.

setelah berhasil membawa kabur satu unit spda motor lewat pintu belakang rumah Korban, TS menyimpan sepeda motor hasil curiannya dibelakang rumahnya. betapa apesnya TS, kejahatannya tercium oleh anggota Satreskrim Polsek Sedati yg melakukan Lidik setelah mendapat laporan dari Korban. anggota Satreskrim POlsek Sedati mendapat dasar informasi dari  Hj.MARLIAH yang tak lain adalah pemilik linggis yang dipinjam oleh TS saat melakukan aksinya. dan TS berhasil ditangkap dengan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor honda beat nopol : W-5277-NC, 1 buah linggis, dan 1 buah kaca jendela. atas perilaku kejahatannya TS harus mendekam di rumah tahanan polsek sedati sampai berkasnya terkirim ke kejaksaan untuk proses sidang selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*