Dalam Dua Pekan Polresta Sidoarjo Release Kasus Narkoba

release

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Jumlah pengguna dan penggedar sabu di wilayah Sidoarjo, meningkat yang sangat signifikan. Ini terbukti bahwa Polres Sidoarjo berhasil menangkap 23 tersangka dari 22 kasus narkoba di awal tahun 2017. “Dalam dau pekan ini kami telah berhasil mengamankan dua puluh dua kasus dan dua puluh tiga tersangka tersangka dalam kasus narkoba,” Kata Kombes Pol M.Anwar Nasir Kapolres Sidoarjo saat memberikan konfirmasi di Polresta Sidoarjo, Selasa ( 17/01/2017).

release

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir menerangkan bahwa dengan hasil barang bukti tersebut, menunjukkan di Sidoarjo semakin marak dan meningkat secara signifikan.

“Dengan hasil barang bukti tersebut, di Sidoarjo pengguna dan pengedar mengalami peningkatan secara signifikan. Karena sebelumnya diakhir tahun 2016 kami juga telah mengamankan puluhan tersangka kasus narkoba jenis sabu,” terangnya.

Jika dirupiahkan, barang haram tersebut sekitar Rp. 1,5 milliar, dan berhasil menyelamatkan 326 jiwa orang bila dikumsumsi 2 gram mengalami overdosis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*