Dekatkan Polri dengan Masyarakat, Polsek Tanggulangin Amankan Gerak Jalan Sehat

Jalan Sehat Polsek Tanggulangin

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Minggu tanggal 28 Agustus 2016 pukul 07.00 Wib telah dilaksanakan giat jalan sehat dengan start / finish depan balai  Ds. Gempolsari Kec. Tanggulangin yang di ikuti oleh 1500 org warga masyarakat Ds. Gempolsari.

Dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-71, Desa Gempolsari Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo, mengadakan giat  jalan sehat dan berbagai macam hadiah yang cukup fantastis bagi para peserta pemenang dengan cara diundi.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Warga Desa Gempolsari dan di buka oleh Camat Kec. Tanggulangin Sentot Kunmadianto, MM.dimulai  pukul 07.00 Wib sampai dengan selesainya acara. Hiruk pikuk warga yang hadir dilokasi membuat suasana bertambah ramai dan meriah. Bendera start mulai dikibarkan bertanda acara lomba jalan sehat dimulai.

Penyelenggaraan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke-71, bertajuk “Cintailah Desa Kita Dengan Hidup Sehat”, peserta lomba ini diikuti seluruh warga Dusun yang ada di Desa Gempolsari. Dalam kegiatan tersebut, dengan menempuh jarak sepanjang +/ 5 Kilometer dengan start dan finish depan balai desa Gempolsari.

Warga  Masyarakat Ds. Gempolsari mengapresiasi Kepala Desa Gempolsari Sya’roni Alim dengan mengadakan giat jalan sehat. Selain membuat badan kita bugar, panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah dan hiburan.

Dengan ruote yang sudah disediakan oleh panitia, para peserta lomba jalan sehat ini, terlihat kompak dan tertib, sehingga tidak menganggu masyarakat pengguna jalan umum lainnya.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu untuk memperingati HUT RI Ke 71, dalam kegiatan ini kepala desa bersama warga membuat kegiatan lomba jalan sehat dan beberapa perlombaan yang pada intinya untuk mempererat dan membangun tali silaturohmi dan menanamkan rasa cinta tanah air. “Intinya silaturohmi dan menanamkan rasa cinta tanah air,”.

Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya ini, tidak membuat para peserta berkurang malah semakin bertambah.  Dan hadiah yang diundi dalam kupon karcis oleh panitia cukup fantastis diantaranya, Kulkas, Sepedah Gunung, Televisi, Kipas Angin, dan hadiah Doorprice lainnya.