Deklarasi Perang Melawan Narkoba Di MTS Salafiah Ketegan Tanggulangin

Deklarasi

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Senin tanggal 10 Oktober 2016 pukul 08.30 s/d 09.30 Wib bertempat di MTs Salafiah Ketegan Kec.Tanggulangin Kab.Sidoarjo telah dilaksanakan Deklarasi Perang Melawan Narkoba. Sebagai penyelenggara Deklarasi Perang Melawan Narkoba adalah Polsek Tanggulangin yang dipimpin oleh Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi.

Dalam kegiatan tersebut  dua anggota Biinmas Polsek Tanggulangin AIPTU Misnian dan AIPTU Tutik mendeklarasikan kepada siswa dan siswi tersebut. Adapun peserta Deklarasi Perang Melawan Narkoba tahap ke 3 adalah siswa dan siswi MTs Salafiah Ketegan Kec.Tanggulangin Kab.Sidoarjo yg diikuti 240 org.

Isi dari Deklarasi Perang Melawan Narkoba yaitu Narkoba merupakan musuh kita bersama, selalu dapat merusak generasi bangsa dan pengaruh Narkoba dapat menghancurkan sendi-sendi kehidupan. Oleh karena itu mari semua elemen bangsa merapatkan barisan untuk bersama-sama ikut memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Deklarasi Perang Melawan Narkoba dibacakan secara bersama-sama oleh seluruh peserta didik / siswa-siswi, sehingga bisa tertanam thdp jiwa masing-masing siswa-siswi utk melindungi diri sendiri dan mencegah terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.