Diduga Korsleting Listrik, Gudang Persewaan Alat Pesta Ludes Terbakar

Kebakaran (1)

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Gudang persewaan alat-alat pesta milik Slamet Budiono (55) warga Rungkut Surabaya yang terletak di Desa Randegan Kecamatan Tanggulangin ludes terbakar pada hari Sabtu (03/09/2016). Kebakaran Diduga disebabkan oleh korsleting hubungan arus pendek listrik.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi menceritakan jumlah kerugian yang dialami korban belum dapat dipastikan. Karena pemilik gudang tidak ada di lokasi kebakaran, hanya ada sejumlah karyawan. “Api berhasil dipadamkan petugas PMK. Kami menduga api muncul dari korsleting listrik (hubungan arus pendek). Percikan api menjalar ke bahan yang mudah terbakar seperti, karpet, kayu, dan plastik. Kabarakan ini, masih dalam penyelidikan. Kami  mintai keterangan para saksi,” tegasnya.

Sementara salah satu karyawan gudang, Muklisin (45) warga Desa Randegan, Kecamatan Tanggulangin mengaku saat kebakaran terjadi sedang berada di rumah. “Saat kami cek asap sudah menggumpal ke udara. Saya langsung bergegas ke lokasi. Saat tiba dan membuka pintu gudang api sudah membesar dan membakar alat-alat persewaan pesta,” pungkasnya.