Gara Gara Berpisah Dengan Istri, Seorang Pria Nekat Edarkan Sabu dan Ditangkap Kemudian Diamankan di Polsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-A A yang harus berpisah dengan istri dan anaknya dalam waktu yang cukup lama, gara garanya pria 26 tahun ini kini mendekam di sel tahanan Mapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo karena tertangkap mengedarkan sabu sabu (SS).

Setelah Polisi melakukan pengintaian selama sebulan akhirnya berhasil meringkus A A di rumahnya di Ds. Kedungturi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Awalnya anggota unit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Ds. Kedungturi. Dari penyelidikan polisi mengantongi identitas warga yg biasa mengedarkan narkoba. Empat hari sebelum penangkapam petugas meningkatkan pemantauan .Setelah yakin dengan targetnya pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017 pukul 17.30 Wib mereka pun melakukan penggrebekan. A A yang sedang berada di kamar kelabakan dengan kedatangan Polisi.

Dia semakin tersudut ketika petugas menggeledah isi lemari dan menemukan sebuah kotak  kecil dari  kayu yg berisi sembilan poket sabu sabu, setiap poket memiliki berat beragam. Perinciannya 3,12 gram; 2,40 gram; 1,62 gram; 1,10 gram; 0,64 gram; 0,62 gram; 0,60 gram; 0,60 gram dan 0,58 gram.

Kapolsek sidoarjo kota menjelaskan bahwa barang haram itu dibeli dari seorang bandar dengan sistim ranjau  . “Jaringan narkoba menggunakan cara itu untuk memutus mata rantai ketika ada temannya yang tertangkap. Jadi pengembangan perkara sulit dilakukan ” papar kompol Rochsulullah SH.

A  A mengaku dirinya menjadi pengedar narkoba sejak awal tahun. Dia merasa penghasilannya dari toko klontong masih kurang untuk mencukupi kebutuhan.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-A A yang harus berpisah dengan istri dan anaknya dalam waktu yang cukup lama, gara garanya pria 26 tahun ini kini mendekam di sel tahanan Mapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo karena tertangkap mengedarkan sabu sabu (SS). Setelah Polisi melakukan pengintaian selama sebulan akhirnya berhasil meringkus A A di rumahnya di Ds. Kedungturi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Awalnya anggota unit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Ds. Kedungturi. Dari penyelidikan polisi mengantongi identitas warga yg biasa mengedarkan narkoba. Empat hari sebelum penangkapam petugas meningkatkan pemantauan .Setelah yakin dengan targetnya pada…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*