Gelar Razia Gabungan, Polisi Temukan Wanita 15 Wanita Penghibur Tak Beridentitas

Pekat.

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Dalam rangka menekan angka kejahatan, Rabu 3 Agustus 2016 pukul 22.46 Wib sekitar 70 personel gabungan dari Polsek Wilayah Utara yakni Polsek Gedangan, Polsek Waru, Polsek Taman beserta anggota Polres Sidoarjo menggelar operasi pekat (penyakit masyarakat) di sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Bungurasih Kecamatan Waru.

Kapolsek Waru Kompol M Fatoni yang memimpin razia kali ini menerangkan bahwa sasaran utama  operasi pekat ini adalah miras, karena kebanyakan penyebab utama kejahatan berawal dari miras. Petugas berhasil menemukan 15 wanita penghibur yang tidak memiliki kartu identitas rata-rata usia wanita ini masih belasan tahun.

Kapolsek Waru mengatakan bahwa operasi pekat ini akan terus dilaksanakan dari tingkat Polsek dan Polres. Kepada  masyarakat dihimbau untuk tidak menjual, membeli dan mengonsumsi segala jenis miras dan penyalagunaan narkoba serta para wanita penghibur di tempat-tempat hiburan maupun di hotel-hotel. Masyarakat juga dianjurkan untuk kembali bekerja sesuai dengan profesi dan keahliannya masing-masing secara layak.