Giat patroli Dialogis Kasihumas Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Dengan Petugas Satpam

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid melaksanakan patroli dialogis dengan  satpam pegadaian Kludan Tanggulangin, Kamis (2/2/17) siang.

Dilaksanakan patroli  dengan sasaran obyek vital pegadaian Kludan Tanggulangin guna meminimalisir dan mencegah adanya pelaku yang sudah memiliki niat untuk melakukan tindak kejahatan namun dengan kehadiran petugas patroli sehingga niat untuk melakukan tindak kejahatan urung dilaksanakan.

Disamping melakukan giat patroli Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo juga dilakukan giat dialogis dengan satpam dan petugas parkir utk menyampaikan pesan kamtibmas khususnya antisipasi terjadinya curat, curanmor dan curas.

Dalam kesempatan itu Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo juga menyampaikan pesan bila satpam atau karyawan pegadaian bila mengetahui  seseorang yang mencurigakan bisa langsung telpon ke Polsek Tanggulangin guna tindak lanjut.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid melaksanakan patroli dialogis dengan  satpam pegadaian Kludan Tanggulangin, Kamis (2/2/17) siang. Dilaksanakan patroli  dengan sasaran obyek vital pegadaian Kludan Tanggulangin guna meminimalisir dan mencegah adanya pelaku yang sudah memiliki niat untuk melakukan tindak kejahatan namun dengan kehadiran petugas patroli sehingga niat untuk melakukan tindak kejahatan urung dilaksanakan. Disamping melakukan giat patroli Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo juga dilakukan giat dialogis dengan satpam dan petugas parkir utk menyampaikan pesan kamtibmas khususnya antisipasi terjadinya curat, curanmor dan curas. Dalam kesempatan itu Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo juga menyampaikan pesan bila satpam atau…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*