Giat Rutin Senam Bersama Forkopimka Tanggulangin

Tanggulangin

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Hari jumat tanggal 26 Agustus 2016 pukul 07.00 wib telah dilaksanakan kegiatan rutin senam bersama di balai desa Ganggang panjang. Hadir dlm giat tersebut Camat Tanggulangin, Sekcam Tanggulangim, anggota Polsek Tanggulangin, anggota Koramil Tanggulangin, Kades sekecamatan Tanggulangin, perangkat Desa sekecamatan Tanggulangin, pelatih senam, Sekdes sekecamatan Tanggulangin, Kasih Pemerintahan Kec. Tanggulangin, dan anggota Satpol PP Kec. Tanggulangin

Tujuan diadakan senam bersama yaitu untuk lebih mempererat persaudaraan dan menjalin tali silaturohmi antara Kades, maka setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo mengadakan kegiatan olah raga bersama, yang diadakan setiap  hari jum’at dan ini merupakan kegiatan olah raga yang dilaksanakan secara nasional, tidak terkecuali Desa Kalisamporno yang pada Jum’at yang lalu mendapatkan giliran untuk mengadakan kegiatan olah raga, sedangkan pilihan olah raga tidak lain adalah senam.

Sedangkan untuk senam yang hadir hampir semua Kepala desa sekecamatan Tanggulangin, kegiatan ini berlangsung meriah dimana setiap anggota merasa senang dan merasa puas, dengan kegiatan ini merupakan salah satu ajang menjadikan Kecamatan Tanggulangin semakin kompak. Selaku Kepala Desa Ganggang Panjang mengatakan, kegiatan olah raga rutin diadakan setiap hari jumat dan tempatnya bukan hanya disini, tetapi bergiliran setiap desa mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan seperti ini.

Tanggulangin.

Kepala Desa Ganggang Panjang berharap, kegiatan yang diadakan saat ini merupakan bentuk kekompakan daripada Kepala Desa sekecamatan Tanggulangin, dengan  adanya kegiatan ini merupakan ajang kebersamaan, sehingga  rapat bukan hanya diadakan dikantor tetapi dengan selesainya olah raga kita bisa berkumpul dan mengadakan kegiatan untuk kedepan. Giat selesai pukul 08.00 Wib.