Guna Meminimalisir Angka Kecelakaan, Anggota Polsek Jabon Polresta Sidoarjo Gelar Pengaturan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Polsek Jabon Polres Sidoarjo di pimpin oleh Aiptu Suhartono telah menjalankan rutinitas pelayanan kepada masyarakat  wilayah Jabon dan sekitarnya dengan melakukan pos awal di tiga titik di sepanjang jalan ex tol surabaya – gempol, Kamis (9/2/17) pagi.

Dalam menjalankan rutinitas pos awal pagi hari anggota Polsek Jabon Polres Sidoajo melakukan penyeberangan anak anak sekolah dan orang berangkat kerja serta pemantauan dan pengendalian arus kendaraan untuk mencegah kejadian kecelakaan.

Tujuan pam pos awal yang dilakukan anggota Polsek Jabon Polres Sidoarjo adalah untuk mempelancar arus kendaraan dan meminimalisir kejadian kecelakaan. Disamping tujuan pokok tersebut juga sebagai bentuk kedisiplinan kerja anggota Polsek Jabon Polresta Sidoarjo dalam menjalankan pelayanan keoada masyarakat. Sampai saat ini situasi arus lali lancar dominasi kendaraan roda dua dan mobil pribadi.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Polsek Jabon Polres Sidoarjo di pimpin oleh Aiptu Suhartono telah menjalankan rutinitas pelayanan kepada masyarakat  wilayah Jabon dan sekitarnya dengan melakukan pos awal di tiga titik di sepanjang jalan ex tol surabaya - gempol, Kamis (9/2/17) pagi. Dalam menjalankan rutinitas pos awal pagi hari anggota Polsek Jabon Polres Sidoajo melakukan penyeberangan anak anak sekolah dan orang berangkat kerja serta pemantauan dan pengendalian arus kendaraan untuk mencegah kejadian kecelakaan. Tujuan pam pos awal yang dilakukan anggota Polsek Jabon Polres Sidoarjo adalah untuk mempelancar arus kendaraan dan meminimalisir kejadian kecelakaan. Disamping tujuan pokok tersebut juga sebagai bentuk kedisiplinan kerja anggota…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*