Hindari Sepeda Motor, Avanza Tabrak Penjual Kue Hingga Nyungsep Sungai

laka

TRIBRATANEW POLRESTA SIDOARJO-Kecelakaan terjadi di Jl Raya Sidoarjo – Surabaya tepatnya di Desa Banjarkemantren Kecamatan Buduran Sidoarjo pada hari Kamis (08/12/2016). Kejadian tersebut menyebabkan kemacetan hingga 3 kilometer di jalur utama itu.

Dalam kejadian itu, seorang penjual kue yang mengendarai naik sepeda onthel mengalami luka-luka yang cukup serius setelah terserempet mobil Avanza bernopol L 1431 BT yang dikemudikan Andi Zaenal (34).

Tidak hanya itu, mobil milik warga Perum Puri Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo nyungsep ke sungai yang ada di tepi jalan raya itu. Beruntung 3 penumpang mobil selamat. Namun penjual kue yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo.

Awal mula, saat itu dirinya bersama ibunya dan keponakannya yang masih berusia 8 bulan hendak menuju Sedati. Tapi, tepat di lokasi kejadian, dirinya melihat ada sepeda motor yang melintas.

Saat itu dirinya berusaha menghindari tetapi malah menabrak penjual kue yang naik sepeda onthel itu. “Saya lepas kendali laju mobil hingga akhirnya kendaraan masuk ke dalam sungai ini,” imbuh pria yang mengalami luka lecet di bagian kakinya itu.

Sementara itu Kapolsek Buduran Kompol Saibani menjelaskan dampak dari kecelakaan itu arus lalu lintas dari arah Sidoarjo menuju Surabaya mengalami kemacetan cukup panjang. Kemacetan terjadi hingga mobil yang nyungsep itu selesai dievakuasi.

“Untuk pemeriksan lebih lanjut, kami mengamankan sopir mobil Avanza untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*