HUT Polwan, Kapolres Sidoarjo Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

_ETS7099

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Untuk memberikan semangat kerja pada seluruh anggota jajaran, Kapolres Sidoarjo memberikan pengahargaan keanggota. Seperti yang dialami oleh anggota Polwan ini. Mereka yang mendapat penghargaan dari Kapolres Sidaorjo AKBP M.Anwar Nasir diantaranya yang pertama yaitu Aiptu Murjani anggota Sat Reskrim PPA Polres Sidoarjo yang berhasil mengungkap kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang diperkosa 13 tersangka.

Yang ke dua Aiptu Tutik Sulistyowati anggota Polsek Sukodono yang bertugas sebagai Kasium Polsek Sukodono yang berhasil dengan baik setiap harinya menyelesaikan tugas administrasi di Polsek Sukodono.

“Hari ini Polres Sidoarjo memberikan penghargaan terhadap dua anggota polwan yang telah berprestasi didalam melajalankan tugasnya dengan baik, “terang AKBP M. Anwar Nasir Kapolres Sidoarjo usai apel gelar pemberian panghargaan dihalaman Mapolres dijalan Kombes Pol M.Durriyat Sidoarjo, Senin (29/08/2016).

Pemberian penghargaan ini sebelumnya melalui filterisasi ke semua anggota khususnya Polwan, dalam memoperingati hari ulang tahun Polwan, mereka berdua telah melakukan tugasnya dengan baik, berharap dengan penghargaan ini sebagai motivasi untuk mejalankan tugasnya lebih baik lagi, dan untuk memberikan contoh kepada anggota polwan yang lainnya.

Masih kata Kapolres Sidoarjo AKPB M. Anwar Nasir menuturkan, Kami harapkan kepada khususnya anggota polwan janganlah melakukan kegiatan yang kontradiktif, seperti melakukan selfi kemudian dimuat di media sosial, gantikanlah kebiasaan seperti itu dengan kegiatan yang positif yang bisa mengangkat prestasi Polres Sidoarjo.imbuhnya.

DSC_0471

Selain itu Kapolres Sidoarjo AKBP M.Anwar Nasir menyatakan bahwa semua Jajaran Polres Sidoarjo akan mengamankan seluruh Gereja yang ada di wilayah hukum Sidoarjo.”Kami siap untuk mengamankan semau Gereja yang ada di wilayah Sidoarjo, pengamanan itu dilakukan setiap hari,” Kata AKBP M.Anwar Nasir Kapolres Sidoarjo.

Bentuk pengamanan tersebut hampir setiap hari kami menerunkan beberapa anggota jajaran dimana Gereja tersebut berada, khususnya kami prioritaskan pada hari Minggu pada saat ada umat yang melakukan kebaktian, pungkasnya.