HUT Sat Lantas yang ke-61,Kapolres Sidoarjo Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Penghargaan (1)

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Lagi, Kapolres Sidoarjo memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Hal itu dilakukan agar semua anggota di bawah Jajaran Polres Sidoarjo terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Melalui moment HUT Satlantas yang ke-61 ini, Kapolres Sidoarjo memberikan penghargaan kepada 6 anggota Satlantas Polres Sidoarjo.

Ke enam anggota yang mendapatkan penghargaan itu tentu memiliki dedikasi, loyalitas dan disiplin kerja selama dinas di Polres Sidoarjo. Mereka di antaranya Brigadir Beny Suharsono, Brigadir Satriya Aris Hardiyanto, Aiptu Susetyo mempunyai dedikasi, loyalitas, displin kerja dan berhasil memberantas calo di kantor bersama Samsat Sidoarjo, Aiptu Budi Santoso, Brigadir Puguh Dicky Setyael Vanda memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin kerja, melaksanakan penindakan tilang terbanyak serta Brigadir Yudianto.

“Penghargaan ini sebagai upaya motivasi kepada anggota agar yang lain memberikan pelayanan terbaik untuk lalu lintas. Tentunya yang kita antisipasi jangan sampai melakukan hal kontradiktif yang dapat menggangu pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Sidoarjo, AKBP Muh. Anwar Nasir saat memberikan konfirmasi usai memberikan penghargaan di Mapolres Sidoarjo, Rabu (28/9).

Penghargaan (2)

AKBP Muh. Anwar Nasir itu mengemukakan, beberapa waktu lalu ada anggota lalu lintas yang diberikan sangsi lantaran telah melakukan tindakan tidak terpuji, dan mencoreng nama aggota lalu lintas dan Polres Sidoarjo.

“Ada satu anggota lalu lintas yang kami berikan sangsi sidang disiplin karena melakukan hal yang tidak terpuji. Pada saat pengaturan, anggota tersebut telah menerima sesuatu dari masyarakat, sehingga anggota itu kami sidang,” katanya.