HUT TNI ke 71, Koramil Sukodono Dikejutkan Dengan Apel Bersama Polsek, Sat Pol PP Kecamatan dan Forpimka Sukodono

Sukodono.

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Selasa tanggal 04 Oktober 2016 pukul 08.00 Wib  dikantor koramil sukodono telah dilaksanakan apel bersama yang dihadiri Kapolsek Sukodono forpimka Kecamatan Sukodono  serta anggota baik dari koramil, Polsek Sukodono dan anggota Pol PP Kecamatan Sukodono dalam rangka HUT TNI ke 71 dengan dilakukan juga pemotongan tumpeng oleh Dan Ramil Sukodono.

Dalam apel bersama dikantor Koramil Sukodono bersama forpimka dari masing masing Kepala mememberikan sambutan yaitu Kapolsek Sukodono AKP Subadri menyampaikan berterimakasih kepada Danramil Sukodono beserta anggota yang selama ini membantu Polsek Sukodono untuk atensi ikut serta menjaga keamanan situasi kamtibmas wilayah hukum Sukodono sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polsek Sukodono yang kondusif.

Selanjutnya dari Kepala Camat Sukodono mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 71 dan semoga selalu jaya profrsional bersama sama rakyat membangun serta mempertahankan kedaulatan RI baik dari dalam maupun dari luar negeri, serta NKRI Harga mati.

Kemudian dari Dan Ramil Sukodono menyampaikan merasa terharu bahwa agak terkejut dengan diadakan acara seperti ini apel bersama dalam rangka Hut TNI ke 71 di kantor Koramil tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Anggota Koramil sangat berkesan berdinas di Sukodono ini yang selalu guyub dengan kebersamaan forpimka Kecamatan Sukodono bersama sama menjaga situasi keamanan wilayah hukum Sukodono sehingga sampai saat ini situasi wilayah Sukodono yang kondusif.

Apel bersama di kantor  Koramil Sukodono yang dihadiri forpimka Sukodono dan anggota baik Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Sukodono telah selesai kemudian dilanjutkan ramah tamah kemudian salam salaman dan menikmati tumpeng serta foto bersama.