Jadi Irup Di SMP Negeri 2 Krian, Kanit Lantas Imbau Pelajar Taat Berlalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Lantas Polsek Candi Polresta Sidoarjo AKP Tri Ambarwati melakukan sambang ke SMP Negeri 2 Krian sekaligus menjadi inspektur upacara dengan diikuti 500 murid siswa dan siswi, pada hari Senin (9-1-2017). Pada kesempatan ini Kanit Lantas tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang untuk selalu taat berlalu lintas, menjahui narkoba, kenakalan remaja dan aksi tawuran yang mengganggu kamtibmas.

Selain menjadi Irup, Kanit Lantas Polsek Candi Polresta Sidoarjo juga mengambil kesempatan untuk mensosialisasikan UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta menyampaikan himbauan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada para siswa-siswi dan guru SMP Negeri 2 Krian.

Kegiatan ini yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan kerjasama.

Selain itu juga, kegiatan ini guna untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan pihak sekolah sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif umunya di wilayah Hukum Polresta Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*