Jadi Irup, Kanit Lantas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Sampaikan Arahan tentang “Save Our Student”

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Menjadi Inspektur upacara di sekolah merupakan salah satu metode yang digunakan oleh Polisi untuk mendekatkan diri kepada pelajar di sekolah. Seperti halnya Senin (13/03) pagi bertempat di halaman SMA Negeri 1 Wonoayu yang berlokasi di desa Pagerngumbuk , Wonoayu telah dilaksanakan upacara bendera, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kanit Lantas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo IPDA Juri Kurniawan. Upacara tersebut diikuti oleh sekitar 1000 siswa siswi SMA Negeri Wonoayu.

Selain menjadi Irup, Kanit Lantas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga mengambil kesempatan pada saat amanat upacara untuk menyampaikan arahan arahan antara lain tentang program “Save Our Student” sesuai dengan kebijakan Kapolda Jawa Timur dengan cara mentaati aturan berlalu lintas dan menghimbau agar tidak mengendarai kendaraan bermotor di jalan apabila belum memiliki SIM dan tidak memenuhi kelengkapan berkendara lainnya yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan”. Ungkap Kanit Lantas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo, IPDA Juri Kurniawan dalam menutup arahannya.

Tanggapan dari para Guru SMA Negeri 1 Wonoayu mengucapkan terimakasih dan bisa berkelanjutan agar informasi terkait kepolisian bisa didengarkan langsung oleh seluruh Siswa.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Menjadi Inspektur upacara di sekolah merupakan salah satu metode yang digunakan oleh Polisi untuk mendekatkan diri kepada pelajar di sekolah. Seperti halnya Senin (13/03) pagi bertempat di halaman SMA Negeri 1 Wonoayu yang berlokasi di desa Pagerngumbuk , Wonoayu telah dilaksanakan upacara bendera, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kanit Lantas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo IPDA Juri Kurniawan. Upacara tersebut diikuti oleh sekitar 1000 siswa siswi SMA Negeri Wonoayu. Selain menjadi Irup, Kanit Lantas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga mengambil kesempatan pada saat amanat upacara untuk menyampaikan arahan arahan antara lain tentang program “Save Our Student” sesuai dengan kebijakan…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*