Kanit Binmas Polsek Candi Polresta Sidoarjo Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Linmas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius menghadiri undangan peresmian Kantor BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) bertempat di Perum Mutiara Regency Desa Larangan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, Minggu (26/2/17).

Dalam acara tersebut Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo juga menyempatkan untuk memberikan pembinaan dan pelatihan anggota Satpam perumahan sebanyak 20 Orang yang dihadiri oleh Babinkamtibmas, Babinsa , Ketua RT 7, 8 dan 9 serta 50 warga perumahan MCG Larangan.

Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius memberikan pelatihan berupa cara penanganan membawa pelaku pencurian dengan tangan kosong serta memakai Borgol maupun tongkat.

Disamping itu Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo juga menekankan cara patroli yang benar agar dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Satpam bisa menekan pelaku Curat maupun Curas di wilayah Perum MCG agar tetap aman terkendali, disamping itu warga juga ikut berperan Peduli Tetangga guna membantu petugas Satpam yang terbatas guna antisipasi pelaku kejahatan di Perum Mutiara Citra Graha.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius menghadiri undangan peresmian Kantor BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) bertempat di Perum Mutiara Regency Desa Larangan Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, Minggu (26/2/17). Dalam acara tersebut Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo juga menyempatkan untuk memberikan pembinaan dan pelatihan anggota Satpam perumahan sebanyak 20 Orang yang dihadiri oleh Babinkamtibmas, Babinsa , Ketua RT 7, 8 dan 9 serta 50 warga perumahan MCG Larangan. Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius memberikan pelatihan berupa cara penanganan membawa pelaku pencurian dengan tangan kosong serta memakai Borgol maupun tongkat. Disamping itu Kanit Bimas Polsek…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*