Kanit Binmas Polsek Candi Polresta Sidoarjo Tekankan Tentang Save Student Our

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Senin 20 Februari 2017 jam 06.30 wib Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius selaku Pembina Upacara di SMPN 1 Candi yang diikuti oleh Kepala Sekolah , Guru dan murid kelas 7,8 dan kelas 9.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius menghimbau agar dalam melaksanakan kegiatan sekolah agar selalu mengikuti anjuran para guru maupun orang tua untuk tidak menggunakan Kendaraan mengingat pelajar SMP masih belum mencukupi umurnya dan menekankan tentang Save Student Our .

Dari hasil Sosialisasi yang sudah dilakukan oleh Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo beberapa minggu lalu dengan hasil yang sangat memuaskan berkat kerja sama dengan semua pihak Guru, Wali murid dan Kepolisan yang manya putra putri SMP Negri 1 Candi sudah mengikuti aturan untuk tidak menggunakan kendaraan demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan mentaati peraturan lalu lintas untuk tidak menggunakan kendaraan mengingat belum cukup umur agar Aman lancar sesuai harapan orang tua, Guru dan kita semua.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Senin 20 Februari 2017 jam 06.30 wib Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius selaku Pembina Upacara di SMPN 1 Candi yang diikuti oleh Kepala Sekolah , Guru dan murid kelas 7,8 dan kelas 9. Dalam kesempatan tersebut Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius menghimbau agar dalam melaksanakan kegiatan sekolah agar selalu mengikuti anjuran para guru maupun orang tua untuk tidak menggunakan Kendaraan mengingat pelajar SMP masih belum mencukupi umurnya dan menekankan tentang Save Student Our . Dari hasil Sosialisasi yang sudah dilakukan oleh Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo beberapa minggu lalu dengan hasil…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*