Kanit Binmas Polsek Krembung Berikan Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba

Krembung

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan sehat serta bebas dari narkoba Kanit Binmas Polsek Krembung AIPTU Imron Sadewo memberikan pembinaan dan penyuluhan Narkoba di Sekolah Menengah Pertama 1 Krembung pada hari Rabu, 26 Oktober 2016 sekitar pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut AIPTU Imron Sadewo memberikan pengetahuan kepada para siswa SMP 1 Krembung tentang jenis-jenis narkoba yang sering di salah gunakan, serta menjelaskan dampak buruk narkoba bagi kesehatan dan sanksi hukum bagi pemakai maupun pengedar narkoba .

Penyuluhan ini dimaksudkan dan diharapkan agar kegiatan ini memberikan manfaat, khususnya pelajar agar paham dan lebih berhati-hati terhadap bahaya yang ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat, baik bahaya secara kesehatan, sosial kemasyarakatan dan bahaya secara ekonomi.

Di akhir kegiatan Kepala sekolah SMP 1 Krembung mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Krembung yang memberikan pencerahan, pembinaan dan Penyuluhan kepada anak didiknya dan berharap kegiatan dapat rutin dilaksanakan setiap tahun.