Kanit Binmas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo Beri Pengarahan Kepada Anak Sekolah Yang Bolos

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Senin tanggal 16 Januari 2017 jam 08.00 wib Kanit Bimas Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo IPDA YUYUN melaksanakan patroli di tempat bilyard di desa suruh menemukan anak sekolah tidak masuk sekolah melainkan malah bermain bilyard. Adapun anak sekolah bermain bilyard maka Kanit Bimas Polsek Sukodono IPDA YUYUN kemudian memanggil anak sekolah tersebut dan diberi pengarahan.

Dengan adanya anak sekolah yang tidak masuk sekolah melainkan bermain bilyard Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo AKP S AGUS SUMBONO SH telah dikonfirmasi bahwa adanya anak sekolah yang tidak masuk sekolah dan bermain bilyard membenarkan di desa suruh di lokasi tempat bilyard ada anak sekolah tidak masuk sekolah dan bermain bilyard.

Kanit Bimas Polsek Sukodono IPDA YUYUN disamping memberi pengarahan pada anak sekolah yang bermain bilyard tersebut, dan di suruh menghafal Pancasila, setelah menghafal Pancasila disuruh kembali ke sekolah. Untuk pemilik bilyard diperingatkan supaya melarang anak anak sekolah bermain bilyard pada jam jam sekolah, juga harus membikin himbauan tulisan ANAK SEKOLAH DI LARANG BERMAIN BILYARD. Dengan adanya anak sekolah pada jam sekolah ada yang bermain bilyard, Kanit Bimas Polsek Sukodono IPDA YUYUN melanjutkan berpatroli ke desa desa lainya wilayah Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*