Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo Jadi Irup Upacara Bendera Di SMP Al-Islam

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo AKP Tri Ambarwati dan Panit Reskrim Polsek Krian Polres Sidoarjo IPDA Lutfi mewakili Kapolsek Krian Polres Sidoarjo KOMPOL Widjanarko menjadi Irup dalam Upacara bendera hari Senin tanggal 20 Maret 2017 bertempat di SMP Al-Islam Krian dan SMP Negeri 1 Krian  kelurahan krian kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo dan Panit Reskrim Polsek Krian Polres Sidoarjo menyampaikan kepada pelajar terkait etika berlalu lintas di jalan raya. “Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas di sekolah dan masyarakat”. Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo menghimbau kepada adik-adik pelajar jangan membawa kendaraan R2 karena belum waktukya dan sangat bahaya diri sendiri dan bahaya orang lain. Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo juga berikan himbauan kepada orang tua atau ibu dan bapak guru untuk menghimbau kepada murid dan orang tua supaya anak diantar saja  akan lebih aman dan untuk mencegah laka lantas lalu kecelakaan di jalan apa lagi anak pelajar SMP belum waktukya pakai sepeda motor.

Pembina upacara Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo AKP Tri Ambarwati menyampaikan kepada pelajar agar membiasakan diri untuk pamit sama orang tua. Berdoa sebelum melakukan kegiatan, rajin belajar, fokus dalam pelajaran, jangan mencoba-coba dengan kebiasan yang jelek dan jangan mau di ajak teman yang menjerusmuskan ke hal-hal yang merugikan dirinya sendiri.

“Tugas pelajar adalah belajar, jangan suka bolos dan jangan  merokok. Apalagi sampai terlibat dalam masalah narkoba,” sambungnya. Pesan selanjutnya yang disampaikan yakni mengenai disiplin diri dalam mentaati peraturan sekolah maupun tertib berlalulintas. Sebab, banyak kasus pelajar dikeluarkan dari sekolah karena terlibat dalam kasus kenakalan remaja. Dalam pelaksanaan menjadi irup di SMP Al-Islam Krian  dan SMP Negeri 1 Krian, Kanit Lantas dan Panit Reskrim Polsek Krian Polres Sidoarjo di ikuti 1437 siswa / pelajar, Kepala Sekolah, dan para guru.

Pesan dari Kepala Sekolah bawasanya dengan kehadiran Polisi menjadi irup sangat  berterimah kasih sangat sayang dan peduli kepada anak didikya / pelajar dalam pelaksanaan upacara aman tertib dan lancar.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo AKP Tri Ambarwati dan Panit Reskrim Polsek Krian Polres Sidoarjo IPDA Lutfi mewakili Kapolsek Krian Polres Sidoarjo KOMPOL Widjanarko menjadi Irup dalam Upacara bendera hari Senin tanggal 20 Maret 2017 bertempat di SMP Al-Islam Krian dan SMP Negeri 1 Krian  kelurahan krian kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo dan Panit Reskrim Polsek Krian Polres Sidoarjo menyampaikan kepada pelajar terkait etika berlalu lintas di jalan raya. “Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas di sekolah dan masyarakat". Kanit Lantas Polsek Krian Polres Sidoarjo menghimbau kepada adik-adik pelajar jangan membawa…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*