Kanit Reskrim Polsek Waru : Versi Keluarga YR Salah Ambil Kendaraan

waru

TRIBRATANEWS POLRES-Ada perkembangan terbaru dalam kasus tewasnya YR (26) dalam amuk massa yang terjadi depan TPQ Al Amin Desa Wedoro Kecamatan Waru beberapa waktu lalu.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Waru IPTU Untoro yang dihubungi pada hari Selasa (29/11/2016) mengatakan sudah mendapatkan keterangan dari keluarga YR terkait masalah tersebut. “Versi keluarga, dalam kejadian itu YR salah mengambil kendaraan. Tapi, soal kendaraan (motor YR) memang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau tidak itu masih dalam pengembangan dan pendalaman penyelidikan,” terang IPTU Untoro.

Selain itu, pihak pemilik kendaraan juga membantah telah meneriaki YR sebagaimana tertulis di berbagai media massa yang mengakibatkan massa di sekitar TKP mengeroyok YR hingga tewas. Menurut IPTU Untoro ada kemungkinan teriakan itu berasl dari orang lain yang ada di sekitar TKP.

“Semua masih kami proses dan dalami karena harus mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi. Tidak mudah menetapkan suatu perkara dari laporan ke penyelidikan dan ke penyidikan hingga ada tersangka. Karenanya butuh keterangan saksi, barang bukti cukup dan gelar perkara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*