Kapolresta Pimpin Sertijab Lima Kapolsek Jajaran Polresta Sidoarjo

sertijab

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kapolresta Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) lima Kapolsek di jajaran Polresta Sidoarjo. Serah terima jabatan kelima Kapolsek Jajaran di Polresta Sidoarjo ini dilakukan di aula Bhara Dhaksa Jalan Kombes Pol M.Durriyat Sidoarjo.

Ke lima Kapolsek yang di ganti yakni Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Naufil Hartono mendapatkan tugas baru di Kasi Binpuan Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim, Kapolsek Kota diganti Kompol Rochsulullah sebelunya menjabat Kaurgakkum Subbid Provos Bidpropam Polda Jatim. Kapolsek Sukodono AKP Subadri mendapatkan tugas baru menjadi Kapolsek Jabon Polresta Sidoarjo, sementara penggantinya AKP Slamet Agus Sembono sebelumnya bertugas sebagai Pama di Polres Kota Pasuruan.

Kapolsek Tarik AKP Moch Sudirman mendapatkan tugas baru sebagai Pama di Polresta Sidoarjo dan penggantinya AKP Sugianto yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Sibinpuan Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim.

sertijab

Kapolsek Prambon AKP Satuji mendapatkan tugas baru sebagai Pama di Polresta Sidoarjo, sementara penggantintnya AKP Heri Siswoko yang sebelumnya bertugas sebagai Subbag Hukum Bag Sumda di Mapolresta Sidoarjo.

Sementara itu Kapolsek Jabon AKP Mukari mendapat tugas baru sebagai Pama di Mapolresta Sidoarjo pengantinya AKP Subadri yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Sukodono.

“Pergantian tugas sebagai Kapolsek di jajaran Polresta Sidoarjo itu sudah biasa yang sering dilakukan dengan harapan untuk penyegaran organisasi atau struktur di tubuh Polri,” Kata AKP Samsul Hadi Humas Polresta Sidoarjo.

Polresta Sidoarjo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah menyumbankan pikiran dan tenaga yang selama ini telah berhasil menciptakan kamtibmas di wilayah Sidoarjo ini selalu kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*