Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Langkah IKA UINSA

web____20161225_082141Dalam pelantikan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Korda Sidoarjo, Minggu (25/12/2016) di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, terdapat beberapa poin penting dalam mendukung kinerja pemerintahan, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Antara lain, IKA UINSA turut serta menjadi kontrol kinerja pemerintah kabupaten Sidoarjo di berbagai bidang. Baik politik, hukum, keamanan, sosial budaya, perkonomian dan lainnya. IKA UINSA juga berkomitmen pro aktif memberikan masukan-masukan penting. Dan satu hal lagi IKA UINSA juga siap menjadi benteng dalam pembasmian wilayah bebas dari Narkoba, seperti yang diutarakan Ketua IKA UINSA Korda Sidoarjo, Ghufron Ahmad Yani, menyatakan kesiapannya memberikan kontribusi dan masukan kepada pemerintah Kabupaten Sidoarjo di berbagai bidang.

web-20161225_082551“Dengan wadah IKA ini, kita ingin memberikan kontribusi kepada Sidoarjo agar semakin baik,” jelas Ghufron. Diungkapkan Ghufron pula, langkah nyata yang saat ini dilakukan IKA untuk turut membangun Sidoarjo, adalah membantu mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan masyarakat.

Terkait upaya-upaya pemberantasan narkoba di wilayah Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir mengaku berterima kasih banyak, jika alumni-alumni UINSA yang ada di wilayah Sidoarjo dapat membantu kinerja kepolisian, khususnya dalam perang terhadap peredaran narkoba. “Bagaimanapun narkoba pengaruhnya sangat berbahaya bagi generasi muda bangsa. Dan perang terhadap narkoba harus kita lakukan dengan cara menggandeng banyak pihak,” tegas Kapolresta Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*