Kapolresta Sidoarjo Hadiri Konfercab GP Ansor Sidoarjo

web_____20161225_095636Pada Minggu, 25 Desember 2016, Kapolresta Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo di Ponpes Bumi Sholawat, Lebo, Sidoarjo.

Dalam konfercab GP Ansor ke-13 kali ini tema yang diangkat adalah Menjaga Tradisi Mengawal NKRI. “Hal ini berkaitan dengan apa yang diharapkan ulama-ulama NU, jika NU tidak dapat terpisahkan dengan keutuhan NKRI. Karena perjuangan kemerdekaan juga tak terpisahkan dari Nahdlatul Ulama,” ujar Ketua GP Ansor Sidoarjo Slamet Budiono, di sela acara kemarin.

Karenanya dengan upaya-upaya yang mengganggu stabilitas keamanan NKRI akhir-akhir ini, GP Ansor tetap bertekad berada di garda terdepan bersama aparatur negara dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

web___20161225_113441Dalam konfercab kali ini, GP Ansor Sidoarjo akan merumuskan langkah-langkah kerja ke depan, serta melakukan pemilihan ketua GP Ansor Sidoarjo untuk periode berikutnya.

Hadir dalam acara Konfercab GP Ansor di Bumi Sholawat Minggu, (25/12/2016) siang, antara lain; Bupati Sidoarjo Saiful Illah, Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan, Kapolresta Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir, Dandim 0816 Sidoarjo Andre Julian, Ketua PCNU Sidoarjo H. Maskun, Rois Syuriah NU Sidoarjo KH Rofiq Siradz, serta Ketua GP Ansor Jatim, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo berpesan, agar GP Ansor dan NU dapat mem-backup aparatur negara dalam menjaga keutuhan NKRI dari berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*