Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir Jenguk Korban Bencana Alam Dan Berikan Tali Asih

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Angin puting beliung yang menerjang tiga dusun yaitu Dusun Kasak, Dusun Kembang Sore, Dusun Terung Kulon, Desa Terung Kulon, Krian, Sidoarjo, kemarin sore (15/02/2017), tidak hanya mengakibatkan puluhan rumah rusak. Melainkan juga, mengakibatkan sejumlah warga menjadi korban dan harus dirawat ke rumah sakit.

Mad Sidi, Pasangan suami istri warga setempat yang mengalami luka sedikit parah, malam harinya harus dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan intensif. Dua warga itu adalah Mad Sidi (68) dan Fatimah (67). Keduanya suami isteri dari Dusun Kasak.

Esok paginya, Kamis (16/02/2017), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Muhammad Anwar Nasir membesuk pasangan suami istri tersebut di RSUD Sidoarjo. Dalam kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo juga memberikan tali asih ke korban.

“Semoga musibah ini tidak terulang lagi. Dan kepada korban semoga segera diberi kesembuhan, ikhlas dan sabar,” harapnya.

Sebelumnya, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan bantuan ke lokasi bencana. Berupa bantuan sembako, dan evakuasi barang-barang korban dari Polres Sidoarjo.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Angin puting beliung yang menerjang tiga dusun yaitu Dusun Kasak, Dusun Kembang Sore, Dusun Terung Kulon, Desa Terung Kulon, Krian, Sidoarjo, kemarin sore (15/02/2017), tidak hanya mengakibatkan puluhan rumah rusak. Melainkan juga, mengakibatkan sejumlah warga menjadi korban dan harus dirawat ke rumah sakit. Mad Sidi, Pasangan suami istri warga setempat yang mengalami luka sedikit parah, malam harinya harus dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan intensif. Dua warga itu adalah Mad Sidi (68) dan Fatimah (67). Keduanya suami isteri dari Dusun Kasak. Esok paginya, Kamis (16/02/2017), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Muhammad Anwar Nasir membesuk pasangan suami istri…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*