Kapolresta Sidoarjo Periksa Sikap Tampang Anggota

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Mengawali Senin pagi yang cerah, Kepala Kepolisian Resort Kota Sidoarjo Kombes Pol Muh. Anwar Nasir, S.I.K., M.H bersama Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP Agung Kota mengambil apel Pagi di lapangan Polresta Sidoarjo. Apel pagi kali ini di mulai pukul 08.00 WIB setelah melaksanakan pos awal, anggota Polresta Sidoarjo sudah bergegas dan bersiap-siap di lapangan Mapolresta Sidoarjo untuk melaksanakan apel pagi. (09/01/17)

Pemeriksaan ini di lakukan secara rutin seminggu sekali Setiap Jam Pimpinan untuk mengecek sejauh mana Tingkat Kedisiplinan yang ditunjukkan Anggota Polri baik Perwira maupun Bintara dan PNS serta Pemeriksaan akan terus berlanjut agar disiplin diri terus Di Jaga Oleh Anggota Polrest Sidoarjo.

“Kita ingin disiplin dimulai dari petugas yang diterjunkan ke lapangan. Jadi kalau Masyarakat ditertibkan, Maka Petugas harus menjadi contoh Tertib lebih dahulu. Kita suruh Masyarakat disiplin, Sementara Anggota kita malah berbuat pelanggaran di jalan. Saya tekankan kembali Kepada Anggota untuk tertib mulai dalam hal penampilan dan sikap tampang hingga kelengkapan identitas.,” Terang Kapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo didampingi Kasi Propam Polresta Sidoarjo melakukan Pemeriksaaan yang Meliputi Sikap Tampang Anggota, kebersihan dan Kerapihan Pakaian Dinas.

“Dalam Pemeriksaan tadi, tidak kita temukan anggota yang melanggar dan mengharapkan seluruh Anggota di bagian atau sesuai fungsi masing – masing dalam pakaiannya harus ada keseragaman, dan menemukan anggota yang berjenggot kemudian dihimbau agar dirapihkan. Pemeriksaan seperti ini akan digelar setiap minggunya mulai dari sekarang. Kita lakukan Secara Continue agar semua Personel Polresta Sidoarjo lebih mentaati aturan,” imbuh Kapolresta Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*