Kapolsek Bersama Dengan FKPD Wonoayu Mensosialisasikan Bahaya Narkoba

Wonoayu

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Kapolsek Wonoayu AKP Heriyanto dengan FKPD Kecamatan Wonoayu melaksanakan sosialisasi kepada pelajar siswa siswi SMP Wonoayu pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2016 PUKUL 08.00 Wib. Kapolsek Wonoayu secara langsung mensosialisasikan tentang bahaya narkoba bagi kalangan pelajar. Antusiasme pelajar mengikuti sosialisasi ini dirasakan Kapolsek Wonoayu ini, sehingga pelajar yang ada di Kecamatan Wonoayu diyakininya dapat memahami bahaya apabila terjerat barang haram ini.

AKP Heriyanto mengatakan, penyuluhan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang yang sekarang sudah merambah ke kalangan pelajar. Sehingga para siswa siswi penerus bangsa ini tidak terjerumus dan rusak yang di sebabkan oleh Narkoba maupun obat-obatan terlarang tersebut.

Wonoayu.

Sementara, diketahui bahwa FKPD Wonoayu menilai narkoba sudah merajalela kemana-mana. Tua, muda, wanita, laki-laki, dan bahkan anak sekolah pun bisa menjadi korban keganasan barang haram tersebut. Oleh sebab itu, Ia berharap, semua elemen masyarakat menyadarkan masyarakat yang telah terjerumus narkoba.