Kapolsek Candi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

candi

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Hari Jum at tanggal 23 Desember 2016  pukul 14.00 wib Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo Kompol Kusminto menghadiri pelantikan  perangkat desa  yang di kantor balai Desa Larangan yang di hadiri kurang lebih  80 undangan adapun undangan yang hadir yaitu dari Forkopimka Kecamatan Candi, Kepala Desa Larangan dan Perangkat kemudian, ketua RT dan RW, Tokoh ulama dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, dan Ibu – ibu PKK.

Dalam pelantikan perangkat Desa yang dilantik yaitu antara lain Sdri. Purwantias Kartikaningrum sebagai  sekretaris Desa, Sdri. Sunikah sebagai Kaur Umum dan Tata Usaha, Saudara Ahmad Solipudin sebagai Kaur Keuangan, Sdr. Abdul Wakid sebagai Kasi pelayanan Umum, Sdr.Ir.Anwari sebagai Kaur Kesra, Sdr. Hari Dwi Santoso sebagai Kaur Perencanaan.

candi

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa  terhadap  5 orang Perangkat Desa  berdasarkan surat keputusan Kepala Desa dengan menindak lanjuti  peraturan Bupati nomer  54 tahun 2016 tentang susunan organisasi dan tata kerja pemerintah desa dan peraturan kepala desa Larangan No.4 tahun 2016.

Dari sambutan  Kepala Desa Larangan H. KADAR PROBOJOSO,SH.MSi menyampaikan kepada perangkatnya yang  baru di lantik sesuai dengan bidangnya agar segera menyesuaikan ďiri dgn tugas untuk memberikan pelayanan masyarakat  dengan baik.dan galakkan anti pungli dlm melayani masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*