Kapolsek Candi Melaksanakan Pengamatan Natal

candi

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Menghadapi tugas pada akhir tahun memang sudah menjadi kalender kamtibmas rutin tahunan dengan digelarnya Operasi Lilin tahun 2016.

Pada hari minggu tanggal 25 Desember 2016 pukul 08.00 wib di Rumah ibadah BI (Baptis Indonesia) alamat ruko gading fajar II 11-12 Desa Sepande Kec. Candi Kab. Sidoarjo dengan diawali oleh petugas sterilisasi lingkungan maupun dalam ruangan gereja.

Dalam pengamanan ini terdiri dari unsur dari Koramil Candi dan Polsek Candi Polresta Sidoarjo serta SATPOL PP kecamatan Candi yang sesungguhnya tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas pada saat Perayaan Natal di rumah ibadah BI.

Ibadah ini diikuti oleh kurang lebih 50 jemaat dan dipimpin oleh pendeta Gede Sinar Janasa dengan tema “Kristus datang untuk menyelamatkan umat manusia” pada intinya agar manusia selalu berdoa dan bersyukur atas keselamatan kedamaian di dunia

Dari pihak Gereja menyambut baik atas kerja sama dalam memelihara kamtibmas di wilayah Gereja. Pada jam 09.30 wib seluruh rangkaian acara telah selesai dilaksanakan situasi kondusif aman terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*