Kapolsek Hadiri Peresmian Gedung Aula UPTD Cabang Pendidikan Kecamatan Tanggulangin

Tanggul

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Hari Jum’at tanggal 18 November 2016 pukul 09.00 Wib s/d  10.00 Wib Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi menghadiri giat peresmian Gedung Aula UPTD Cabang Pendidikan Kecamatan Tanggulang. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo Drs. H. Mustain Baladan, M. Pd. I, Forkopimka Kec. Tanggulangin, Kepala Sekolah Se Kec Tanggulangin, Kepala KUA Kecamatan Tanggulangin dan Kepala Puskesmas Kecamatan Tanggulangin.

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo begitu memperhatikan betapa pentingnya pembangunan kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan sebagai upaya peningkatan pelayanan masyarakat di sektor pendidikan.  Keberadaan kantor UPTD Pendidikan di samping perlunya pembangunan sarana dan prasarana sekolah. Semua itu dilaksanakan demi menunjang pelaksanaan program unggulan pendidikan di Kecamatan Tanggulangin.

Setelah selesai direhab, Gedung baru aula UPTD Pendidikan Kecamatan Tanggulangin yang berlokasi di belakang dan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo Drs. H. Mustain Baladan, M. Pd. I.

Sementara itu, dengan telah diresmikan gedung aula UPTD Dinas Pendidikan Kec. Tanggulangin ini, diharapkan kepada UPTD dan jajarannya dapat memberikan pelayanan kepada seluruh sekolah diwilayahnya termasuk warga masyarakat dan orang tua murid, sehinga pelayanan UPTD kita lebih baik kedepan.

Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kec. Tanggulangin Drs. Khoirul Mahfudz, M. Si,  sangat bersyukur rehab gedung kantor UPTD telah selesai, bahkan telah diresmikan penggunaannya. “Alhamdulillah  gedung kantor sudah diresmikan penggunaanya oleh Pak Kadisdik”.