Kapolsek Prambon Polresta Sidoarjo Perintahkan Anggotanya Setiap Pagi Wajib Pos Awal

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Jum’at tanggal 17 Februari 2017 pukul 06.00 s/d 07.30 Wib, Anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo  melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di simpul – simpul rawan macet atau laka lantas di wilayah hukum Polsek Prambon Polres Sidoarjo.

Ada 4 simpul yang anggotanya sudah terploting pam awal masing- masing di Simpang Pakerin, depan Pasar/ Puskesmas Prambon, Simpang Monumen Temu dan depan Pasar Temu Kecamtan Prambon.

Adapun menurut Kapolsek Prambon Polresta Sidoarjo AKP Heri Siswoko yaitu tujuan dari pos awal adalah untuk menjaga arus lalu lintas tidak macet, pada jam-jam sibuk anak-anak ke sekolah, karyawan kerja/kantor dan Ibu-ibu berbelanja ke Pasar.

Kegiatan Pos awal ini merupakan giat pelayanan terhadap  masyarakat yang dilakukan anggota Polisi berseragam dalam atur lain pada pagi hari demi terciptanya kamtibcar lantas dan juga antisipasi laka lantas dan maupun 3C. Terakhir Kapolsek Prambon Polres Sidoarjo minta dengan sangat lagi amat agar dalam pelaksanaan tugas anggota bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sesuai Motto Kapolresta SidoarjoKombes Pol Muh Anwar Nasir.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Jum'at tanggal 17 Februari 2017 pukul 06.00 s/d 07.30 Wib, Anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo  melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di simpul - simpul rawan macet atau laka lantas di wilayah hukum Polsek Prambon Polres Sidoarjo. Ada 4 simpul yang anggotanya sudah terploting pam awal masing- masing di Simpang Pakerin, depan Pasar/ Puskesmas Prambon, Simpang Monumen Temu dan depan Pasar Temu Kecamtan Prambon. Adapun menurut Kapolsek Prambon Polresta Sidoarjo AKP Heri Siswoko yaitu tujuan dari pos awal adalah untuk menjaga arus lalu lintas tidak macet, pada jam-jam sibuk anak-anak ke sekolah, karyawan kerja/kantor dan Ibu-ibu berbelanja ke Pasar.…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*