Kapolsek Sukodono Buka Karnaval Desa Klopo Sepuluh

Sukodono

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 pukul 12.30 Wib telah dilaksanakan giat karnaval oleh warga Desa Klopo Sepoloh Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo dalam rangka peringatan hari HUT 71 dengan suka cita dan bergembira

Hadir dlam acara karnaval dlm rangka HUT RI di ds klopo sepuluh kec sukodono anatara lain Forpimka Kecamatan Sukodono, Kapolsek Sukodono, Kepala Desa Klopo Sepuluh, Danramil Sukodono, karang taruna Desa Klopo Sepuluh, pemuda pemudi dan pelajar yang ada di Desa Klopo Sepuluh, seluruh elemen warga Desa Klopo Sepuluh, dan personel musik patrol Desa Klopo Sepuluh.

Adapun rute yg dilalui peserta karnaval antara lain, start didusun Wonokoyo Desa Klopo Sepuluh Kecamatan Sukodono yang dibuka langsung oleh Kapolsek Sukodono kemudian langsung berjalan menuju jembatan layang atau flay ofer Desa Masangan Wetan dilanjut finis di Balai Desa Klopo Sepuluh. Peserta yg terlibat berjalan baik peroeangan maupun secara beregu dengan menggunakan berbagai busana maupun pakaian adat yang bertemakan perjuangan dan juga menghiasi kendaraan dengan berbagai model seperti tank dan juga yang lainnya.

Pada pukul 16.00 Wib peserta karnaval sudah sampai dan memasuki finis dibalai desa sambil istirahat menikmati snack dan pala pendem juga mendengarkan musik serta menatraksikan perlombaaan adik – adik dari Desa Klopo Sepuluh Sukodono.